Motorola Force (Droid Turbo 2) Resmi Hadir, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Pada akhir bulan lalu, terdapat rumor bahwa Motorola sedang mengerjakan smartphone terbaru mereka. Tidak hanya itu, rumor dari spesifikasinya pun juga bocor di dunia maya. Smartphone tersebut adalah Motorla Droid Turbo 2, yang akan menggantikan peran dari seri pendahulunya.

Namun ternyata, dikutip dari Mobile Burn, Senin (12/10/2015), diam-diam Motorola Droid Turbo 2 ini sudah hadir di Tiongkok, dan sedang menjalani masa sertifikasi dengan nama Motorola Force. Smartphone ini kabarnya akan menjadi smartphone flagship Motorola karena spesifikasi yang diusung smartphone ini terbilang gahar.

Sebut saja SoC octa core dari Qualcomm, Snapdragon 810 yang mendapatkan cibiran dari banyak pengguna karena masalah overheat yang ditimbulkan dari prosesor itu sendiri. Selain itu juga terdapat RAM sebesar 3GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB. Terdapat juga layar seluas 5.4 inci yang disematkan dengan resolusi Ultra HD di dalamnya.
Nampaknya rumor yang sebelumnya sempat beredar ini benar semua, karena Motorola Force ini juga dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 21 megapiksel, serta kamera depan 5 megapiksel. Bicara soal ketahanan, smartphone yang berbasis di Amerika Serikat ini menanamkan baterai berkapasitas 3.760 mAh yang siap menopang segala aktifitas pada smartphone ini.
Soal harga, mengingat Motorola memposisikan Motorla Force ini sebagai smartphone flagship mereka, maka uang yang harus dikeluarkan untuk dapat memiliki smartphone ini tidaklah sedikit, yaitu sebesar 630 USD atau berkisar 8.5 juta Rupiah.
Bila dilihat, Motorola nampaknya tidak ingin kalah dengan para merek-merek lain yang gencar meluncurkan produk-produk mereka menjelang akhir tahun ini. Namun yang sedikit disayangkan adalah penggunaan SoC Qualcomm Snapdragon 810, hal ini bisa menjadi bumerang bagi Motorola sendiri karena SoC ini terkenal akan masalah overheat, bahkan mengalami gejala lagging bila sudah terlalu panas.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »